Kuota Belajar Telkomsel 10 GB Rp10 Ramai Diperbincangkan,Bagaimana Cara Mendapatkannya?



 Pascadiberlakukannya Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) atau belajar secara daring akibat pandemi Covid-19 membuat kebutuhan kuota internet semakin meningkat.

Hal ini mendorong Telkomsel untuk mendukung kebijakan tersebut, salah satunya adalah melalui kuota belajar.

Dalam laman resminya,Telkomsel mengumumkan Kuota Belajar 10GB Rp10 yang sudah berlaku sejak tanggal 21 Agustus 2020.

Dikutip Pikiranrakyat-depok.com dari laman resmi Telkomsel Kuota Belajar adalah layanan kuota gabungan antara Ilmupedia dan Conference yang dapat digunakan untuk mengakses aplikasi atau website edukasi dalam proses belajar mengajar siswa dan guru.

Layanan Kuota Ilmupedia ini diantaranya mencakup aplikasi Google Classroom, Zenius, Rumah Belajar, Quipper, Cakap, Bahaso, AyoBlajar, Kippin School 4.0, Udemy, Duolingo, Birru dan aplikasi online belajar lainnya.

Kuota Conference ini mencakup Google Classroom, Zenius, Rumah Belajar, Quipper, Cakap, Bahaso, AyoBlajar, Kippin School 4.0, Udemy, Duolingo, Birru dan aplikasi online belajar lainnya.

Paket ini adalah paket khusus pembelajaran yang hanya berlaku bagi pelanggan kartu prabayar Telkomsel.serta kartu perdana bertanda Kuota Belajar, dengan detail sebagai berikut:
  • Paket hanya berlaku bagi pelanggan prabayar Telkomsel (simPATI, Kartu As, dan Loop).
  • Paket hanya dapat digunakan sekali (pelanggan yang sudah membeli paket 10GB Ilmupedia Rp10 tidak dapat membeli paket ini).

  • Kuota Belajar 10GB dapat digunakan untuk mengakses layanan Ilmupedia dan Conference Telkomsel

  • Paket berlaku untuk 30 hari.

Periode program berlaku dari tanggal 21 Agustus s.d. 31 Desember 2020


Anda dapat mengaktifkan layanan Kuota Belajar ini di beberapa paket berikut:

  • Paket Internet 10GB Kuota Belajar Rp10 aplikasi MyTelkomsel atau melalui UMB di *363*844#Kartu Perdana Kuota Belajar 10GB Rp10 (hanya berlaku untuk kartu perdana bertanda Kuota Belajar).
  • Paket Renewal 11GB (Kuota Internet 500MB + Kuota Chat 500MB + Kuota Belajar 10GB) Rp5.000 (berlaku untuk sekali pembelian dan dapat diaktifkan oleh nomor kartu perdana bertanda Kuota Belajar).
  • Paket pada kartu perdana InternetMax, UnlimitedMax, dan Paket Internet OMG! dengan tambahan Kuota Belajar sebesar 30GB.

 Paket sudah teraktivasi setelah menerima SMS pemberitahuan pembelian paket Internet,dan sisa kuota dapat dicek melalui menu 'Cek Status' di *363#, dan menu 'Status' di aplikasi MyTelkomsel.

Postingan Populer