Sepasang Bibir Tebal Bikin Wanita Terlihat Lebih Muda dari Usia Sebenarnya

Para wanita yang familiar dengan suntikan kolagen dan implant silikon tentu paham benar bahwa bibir tebal dapat menambah daya tarik penampilan. Ternyata, hal tersebut bukan sekadar kata-kata komersial dalam iklan klinik kecantikan..

>>> Download Disini <<<

Sebuah riset menguatkan teori bahwa bibir tebal dan seksi memang ampuh dalam menyamarkan usia seseorang. Namun, bukan berarti mereka yang telah berusia matang dan memiliki bibir tebal “buatan” semerta-merta terlihat seperti seorang remaja yang masih segar.
Sebab, teori bibir tebal membuat Anda tampak lebih muda dari usia yang sesungguhnya hanya berlaku pada mereka yang memiliki bibir seksi secara genetis, bukan buatan dokter ahli estetika.
“Saat kita melihat orang yang terlihat lebih muda, kita terpaku pada bentuk bibir mereka yang secara genetik memang seksi. Hal ini merupakan suatu fitur fisik yang benar-benar menentukan dan secara relatif mudah diukur,” jelas Daud Gunn, seorang ilmuwan dari Unilever, seperti dikutip The Sunday Times. 

Secara tidak langsung, hasil penelitian Gunn ini membenarkan kecantikan yang dimiliki oleh para selebriti legendaris, seperti Marilyn Monroe dan Scarlet Johansson. Keduanya memang populer dengan bibir nan seksi dan penuh.

Riset yang dilakukan oleh Gunn melibatkan lebih kurang 102 pasangan kembar berjenis kelamin wanita dengan kisaran usia antara 30 hingga 40 tahun. Kesimpulannya, bibir pria dan wanita mencapai bentuk paling penuh pada awal usia dewasa, lalu terus menipis ketika memasuki usia 30 hingga 40 tahun.

Postingan Populer