Khasiat Bedak Bayi dalam Menebalkan Bulu Mata

Bedak bayi ternyata tidak hanya dapat bermanfaat untuk bayi dan anak-anak. Anda pun, para wanita dewasa, bisa menggunakannya demi memaksimalkan penampilan. Nah, apa saja sih khasiat bedak bayi untuk kecantikan dan penampilan yang menarik?

>>> Download Disini <<<


1. Menambah volume bulu mata
Dapatkan bulu mata yang terlihat lebih bervolume dengan mengaplikasikan bedak bayi secara tipis-tipis ke bulu mata Anda. Bedak bayi akan membuat bulu mata terlihat lebih panjang, tebal, dan bervolume. "Jika maskara Anda cenderung mengandung formula yang basah, bedak bayi akan menghindarkan risiko berantakan dan menjaga agar maskara tidak luntur," kata pakar kecantikan Christina Marrale.

2. Menyerap minyak di kulit kepala 
Bedak bayi pun ternyata berguna bagi rambut Anda. Ambil sejumput bedak bayi dan aplikasikan ke akar rambut. Usap dan sisirlah rambut. Menurut Marrale, bedak bayi akan membantu menyerap minyak di kulit kepala dan membuat rambut tampak lebih tebal.

3. Menjaga agar warna lipstik di bibir tak luntur
Marrale menjelaskan, ketika ia menata rias pelanggannya yang akan beraktivitas pada malam hari, maka triknya adalah mengaplikasikan sedikit bedak bayi di antara pulasan lipstik agar warnanya tetap awet.  "Ulas lipstik satu kali, letakkan tisu pada bibir dan berikan sedikit saja bedak bayi dengan menggunakan kuas bibir. Kemudian, aplikasikan lipstik sekali lagi dan Anda pun siap!" ujar Marrale.

4. Meredam rasa perih usai waxing
Setelah mencabut bulu atau waxing di area tubuh tertentu terkadang akan terasa nyeri dan sakit. Menurut Nancy Reagan, ahli estetika di Bella Reina Spa dan Mi Bella Reina, taburkan bedak bayi sebelum  waxing supaya kulit Anda tidak akan merasa nyeri saat bulu dicabut.

5. Menyerap keringat dan bau tak sedap pada kaki
Terkadang, Anda tidak punya waktu untuk mandi setelah  berolaraga. Mau tak mau, sepatu Anda yang bersih dan kering pun akan terkena keringat. Tentu saja, bau tak sedap bisa muncul dan ini sangat memalukan. Untuk menyerap keringat sekaligus bau tak sedap, taburkan bedak bayi di dalam sepatu Anda.

Postingan Populer